• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, December 11, 2013

    KAI Resemikan Jalur Ganda Brebes-Losari.


    Singosari Fm, (Brebes) - PT KAI Daerah Operasional (Daop) Tiga Cirebon meresmikan penggunaan rel ganda Brebes - Losari sepanjang 29 Kilometer, Selasa (10/12/2013).

    Peresmian sendiri dilakukan di area Stasiun Brebes.Kepala Daop tiga Cirebon, Ariyanto di lokasi peresmian mengatakan Untuk kereta pertama yang melintas di rel ganda adalah kereta barang 1516, sebanyak 20 rangkaian Pengerjaan rel ganda Brebes-Losari  sendiri memakan waktu 1,5 bulan. Menurut Ariyanto tidak ada kendala berarti dalam pengerjaan rel ganda, termasuk dalam soal pembebasan lahan. Dengan diresmikannya penggunaan rel ganda ini, otomatis volume kereta yang melintas bisa dua kali lipat.

    Daop tiga mencatat, sebanyak 206 palang pintu perlintasan kereta api, 68 diantaranya dijaga, sementara sisanya masih tidak berpalang pintu. perjalanan setiap hari di sepanjang Daop tiga Cirebon sebanyak 142 kereta api. Untuk menekan angka kecelakaan akibat perlintasan tanpa palang pintu sementara belum ada penambahan petugas, namun menurut undang-undang menggunakan fly over dan under pass," Pungkasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel