• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, December 10, 2013

    Karena Cuaca Buruk, 3 Helikopter Milik TNI AD Mendarat Darurat Di Brebes.




    Singosari Fm, (Brebes) - Tiga helikopter milik TNI Angkatan Darat (AD) mendarat di lapangan desa Keboledan, kecamatan Wanasari Brebes. Akibat cuaca buruk dikawasan Pantai Utara. Sontak hal tersebut membuat warga sekitar penasaran dan ingin menyaksikan tiga helikopter yang mendarat meski hujan turun deras. namu karena tempat dan lapangan tidak memungkinkan, akhirnya Tiga helikopter milik TNI Angkatan Darat (AD) dipindahkan ke Lapangan Stadion Karangbirahi Brebes, kabupaten Brebes. Senin (09/12/2013).

    Menurut Dakrun (50), salah seorang warga, dirinya penasaran ke lapangan karena sebelumnya ada tiga pesawat yang berputar-putar saat hujan turun. Setelah dilihat, tiga pesawat mendarat di lapangan desa yang tak jauh dari rumahnya. Pesawat dari arah barat, sempat muter-muter sampai dua kali akhirnya pas dilihat mendarat di lapangan, ujar Dakrun.

    Salah seorang kru helikopter yang enggan disebut namanya, mengatakan tidak ada kendala dalam mesin, hanya hujan deras yang mengganggu jarak pandang pilot. Ada 12 orang awak pesawat, terbang dari pondok cabe, Jakarta, tujuan Semarang, demi keselamatan karena jarak pandang terganggu akhirnya mendarat, kata salah satu kru helikopter.

    Tiga helikopter TNI AD, yang mendarat darurat dua adalah jenis Bel 412, dan satu berjenis Bolcow 105. Rencananya, helikopter akan kembali terbang menunggu cuaca memungkinkan untuk melakukan penerbangan kembali.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel