• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, December 1, 2013

    Kedatangan Gubernur Jateng Didemo.


    Singosari Fm, (Brebes) - Kedatangan Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo SH guna melakukan kunjungan kerja di Bumiayu,  ternyata disambut demo wargaterkait kerusakan jalan Provinsi ruas Bumiayu - Salem yang tak kunjung diperbaiki.

    Sedianya kedatangan Gubernur ini ke Bumiayu, guna melakukan penyerahan bantuan 500 setel seragam sekolah kepada siswa siswi SD kurang mampu di beberapa sekolah pinggiran. Namun ketika memasuki desa kaliwadas kec Bumiayu kab Brebes, rombongan gubernur dihadang warga yang menuntut perbaikan jalan provinsi ruas Bumiayu-Salem yang dianggap kurang mendapat perhatian Pemprov Jateng. 

    Menurut Basit (48) salah seorang pendemo berkisah, bahwa selama rusaknya ruas jalan provinsi itu, kerap kali menimbulkan kecelakaan lalu lintas bahkan sering makan korban. Mereka tidak akan menuntut banyak, hanya ingin ruas jalan provinsi ini diperbaiki, jangan hanya tambal sulam. "Tambal aspal dan sulam pakai sirtu ataupun tanah sawah. Kami juga berharap dalam setiap perbaikan jalan, jangan terkesan asal-asalan. Contohnya belum lama ini, perbaikan jalan provinsi masa menggunakan alat yang sederhana, ya jelas saja jalannya cepet rusak lagi" ungkapnya.

    Melihat kondisi warga yang butuh jawaban terkait perbaikan jalan tersebut, akhirnya Ganjar turun dari mobil dan memberikan jawabannya. Ganjar menyampaikan kepada warga. bahwa, jalan provinsi ruas Bumiayu-Salem telah dianggarkan di APBD I tahun 2014 untuk dilakukan perbaikannya."Saya merasa prihatin terhadap kondisi Kab. Brebes, dimana infrastruktur saat ini sangat memprihatinkan dengan banyaknya jalan yang rusak" kata Gubernur Jateng. H. Ganjar Pranowo SH.

    Orang nomor satu di Jateng ini berjanji bahwa pada tahun 2014 mendatang, dirinya mencanangkan program tahun Infratruktur. Sehingga dirinya mengharapkan infrastrukur jalan raya, jembatan dan irigasi akan lebih baik lagi."Untuk masing-masing Kabupaten /Kota kami anggarkan sebesar Rp.75 Milyard. Kami Juga akan medorong pembangunan di Desa dengan memberikan bantuan, dan bantuan itu akan di berikan secara proporsional" pungkas H. Ganjar Pranowo SH..







    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel