• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, January 22, 2014

    Diprotes pecinta bola, grup band Wali batal konser di Brebes.


    Singosari Fm, (Brebes) - Konser grup band Wali akan menggelar konser di Stadion Karangbirahi Brebes, Jawa Tengah, pada 28 Januari 2014. Namun rencana ini diprotes oleh sejumlah kalangan. khususnya bagi pecinta sepakbola Kabupaten Brebes. Konser itupun sampai saat ini terancam gagal alias tidak akan digelar.

    Alasannya, satu-satunya stadion utama di Kota Bawang itu, beberapa waktu lalu, telah dirawat dan dibenahi untuk kompetisi play off putaran kedua Divisi Tiga Nasional U-21 Liga Indonesia.

    Dimana, Persatuan Sepak bola Kabupaten (Persab) Brebes, telah resmi ditunjuk oleh Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) menjadi tuan rumah. Tentunya, biaya yang telah dikeluarkan atas bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat dari APBD tidak sedikit.

    Alwi, salah satu warga Desa Kalimati, Kecamatan Brebes, mengatakan, pihaknya protes rencana kegiatan konser tersebut karena kondisi lapangan tentunya akan rusak parah, kotor, dan kumuh dimana-mana.

    "Apalagi, sebelumnya sudah pernah diadakan konser musik, namun dari pihak panitia tidak mau bertanggung jawab secara total. Kami perwakilan atas nama warga sekaligus pencinta sepak bola Kabupaten Brebes, menolak jika kegiatan konser Wali diadakan di Stadion Karangbirahi Brebes," ungkap Alwi yang juga salah satu pengurus Saber Mania, suporter Persab Brebes kepada merdeka.com.

    Hal senada disampaikan rekan Alwi, Leong Allibie. Menurutnya, boleh konser Wali di gelar di Brebes, tapi dengan catatan tidak di Stadion Karangbirahi Brebes.

    "Lebih baik sih konsernya dipindah selain di Stadion Karangbirahi Brebes," ucapnya.

    Menanggapi hal itu, Bupati Brebes Idza Piyanti mengatakan, pihaknya memang mengetahui adanya rencana konser musik dengan mendatangkan Wali yang diselenggarakan oleh salah satu LSM di wilayahnya.

    Namun demikian, sampai saat ini pihaknya mengaku belum mengeluarkan izin secara resmi dengan adanya kegiatan konser musik dalam rangka memperingati Hari Jadi ke -336 Kabupaten Brebes ini.

    "Itu karena dari pihak panitia penyelanggara (salah satu LSM Brebes), belum memberikan kepastian lebih lanjut, apakah rencana konser Wali, jadi digelar di Stadion Karangbirahi Brebes atau tidak. Kalau, kami dari Pemkab sifatnya hanya memfasilitasi saja. Tapi, kami akan mencoba untuk koordinasi kembali dengan pihak panitia penyelanggara," kata Idza Priyanti.

    Sementara, panitia penyelanggara, Tabah saat dikonfirmasi terkait hal tesebut membenarkan jika sampai saat ini, pihaknya belum mendapat ijin resmi dari Pemkab Brebes atas kegiatan konser yang rencana akan diadakan di Stadion Karangbirahi Brebes.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel