• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, February 13, 2014

    Formasi PNS 2014, Harus Sesuai Kebutuhan.

    Singosari Fm, (Brebes) - Dalam rangka untuk mengetahui kuota jumlah Pegawai yang benar benar dibutuhkan dimasing masing instansi yang nantinya akan dijadikan acuan penyusunan formasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun anggaran 2014 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggelar acara pelatihan penyusunan Formasi PNS Daerah.

    Acara yang diselenggarakan di Ruang OR seda Brebes Kamis (13/2) pagi tadi diikuti seluruh pejabat yang membidangi Kepegawaian dimasing-masing SKPD se-Kabupaten Brebes. Dengan narasumber dua pejabat Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

    Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan pegawai BKD Kabupaten Brebes Drs. Apriyanto,S mengatakan “Formasi PNS Tahun 2014 harus sesuai Kebutuhan”, oleh karena itu penyelenggaraan kegiatan semacam ini sangatlah penting diselenggarakan, guna mengetahui dan menyusun formasi jumlah Pegawai yang benar benar dibutuhkan, sehingga nantinya PNS yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Brebes dapat langsung ditempatkan di Instansi yang membutuhkan dan untuk selanjutnya tidak lagi ada penempatan Pegawai yang tidak sesuai dengan kebutuhannya.

    Dalam acara tersebut peserta diberikan pelatihan dan pemahaman cara mengisi formulir isian formasi kepegawaian yang disampaikan oleh Edi Faozan dan Edi Karnoto dari Badan Kepegawaian nasional (BKN). Dengan harapan para peserta nantinya tidak salah dalam menyusun dan menulis usulan pegawai pada lembar yang telah diberikan oleh BKD.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel