• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, February 26, 2014

    KPUD Brebes Gelar RAKOR Bersama.


    Singosari Fm, (Brebes) - Untuk mempersiapkan diri menyambut pelaksanaan pemilihan DPR, DPD dan DPRD dalam Pemilu tahun 2014 april mendatang, KPUD Kabupaten Brebes bersama Pemerintah, TNI. Polri dan dinas terkait menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) bersama.

    Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Brebes M. Riza Pahlepi, SIP tersebut dihadiri langsung Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Kapolres Brebes, Kasdim 0713 Brebes, Panwaslu, Dinas catatan sipil, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP serta seluruh jajaran KPUD Brebes.

    Ketua KPUD Brebes M. Riza mengatakan Rapat Kordinasi (rakor) yang diselenggarakan kali ini merupakan satu bentuk kordinasi yang dilakukan KPUD Brebes bersama seluruh instansi terkait guna mematangkan sekaligus mengorek ide – atau gagasan dari semua puhak guna mensukseskan pelaksanaan pemilu legeslatif tahun 2014 yang akan dilaksanakan.

    Ia juga berharap pelaksanaan Pileg nanti dapat berjalan sukses, aman, damai dan lancar tanpa halangan apapun yang merintang, oleh karena itu dalam rakor tersebut juga dipaparkan semua kesiapan dari masing masing pihak.

     Sementara itu Bupati Brebes menyampaikan bahwa pada dasarnya Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes mendukung semua tahapan Pemilu yang akan dilaksanakan, ia juga akan berusaha membantu apa yang diperlukan oleh KPU guna mensukseskan hajat besar tersebut.

    Senada apa yang disampaikan Bupati Brebes baik TNI maupun Polri juga menyatakan kesiapannya membantu mengamankan jalanya tahapan tahapan pemilu hingga usai nanti.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel