• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, February 26, 2014

    Peringati Harlah, PAC IPNU-IPPNU Wanasari Gelar Panggung Kreasi.


    Singosari Fm, (Brebes) - Memperingati Hari Lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-60 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-59, menggelar Panggung Kreasi Pelajar (PKP). Panggung ini sebagai ungkapan ekpresi dan kreativitas para pelajar NU se Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Wanasari di Kantor MWC Wanasari, Selasa (25/2/14)

    “Kreativitas pelajar NU perlu digali, dengan menyediakan media penyaluran,” kata Ketua Panitia penyelenggara Umi Mukaromah di sela acara.

    Dalam memperingati Harlah, IPNU-IPPNU merasa terpanggil untuk menyediakan media kreativitas pelajar. Diharapkan, para pelajar NU khususnya bakat dan minatnya di dalam berkesenian akan terus tumbuh dan berkembang.

    Acara yang berlangsung meriah tersebut, antara lain ditampilkan berbagai macam atraksi Kreasi band pelajar,lawak, drama, rebana, dan tari Islami.

    Setelah melalui penilaian dewan juri yang sangat ketat, akhirnya berhasil menyabet juara IPNU-IPPNU    Pimpinan Ranting Sawojajar meraih juara 1 dengan menampilkan Rebana kolaborasi Tari saman. Juara 2 PR Kertabesuki (Band), juara 3 PR Kertabesuki (Band) dan juara harapan diraih Komisariat SMK Ma'arif NU 1 Wanasari (Lawak)
    \
    Ikut menyaksikan PKP unsur PC IPNU-IPPNU, Muspika Kecamatan Wanasari dan Ketua MWC NU Wanasari. Selain kegiatan Panggung kreasi pelajar, dalam Harlah tahun ini juga diadakan aksi sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Cabang Brebes.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel