• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, March 15, 2014

    12 Parpol Peserta Pemilu di Brebes Karnaval Keliling Wilayah.


    Singosari Fm, (Brebes) - Sebanyak 12 partai politik (parpol) peserta Pemilu di Kabupaten Brebes mengikuti karnaval damai keliling wilayah, Sabtu (15/3/14). Kegiatan itu digelar KPUD Brebes untuk mengawali masa kampanye yang dimulai Minggu (16/3/14).

    Selain mengikuti karnaval, partai politik peserta Pemilu juga melakukan ikrar kampanye damai. Acara penandatanganan ikrar kampanye damai digelar di gedung Korpri Brebes, dengan disaksikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE, Wakil Bupati Narjo, Kapolres Brebes AKBP Ferdy Sambo, Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf Cahyadi Imam S dan sejumlah pejabat Pemkab Brebes.

    Rombongan Karnaval parpol dilepas Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE dari depan gedung Korpri Brebes. Tidak kurang dari 100 mobil bergambar partai politik mengikuti karnaval tersebut. Mereka berkeliling melintasi sebanyak 8 wilayah kecamatan. Yakni, mulai Kecamatan Brebes, Jatibarang, Larangan, Ketanggungan, Kersana, Tanjung, Bulakamba dan Wanasari.

    Ketua KPUD Brebes, M Riza Pahlevi mengatakan, giat ikrar kampanye damai dan karnaval itu sebagai awal dari mulainya masa kampanye. Karnaval dimaksudkan sebagai sosialisasi kepada masyarakat terhadap partai peserta Pemilu, sekaligus sosialisasi mulainya diawal masa kampanye selama 15 hari.

    Kami meminta selama masa kampanye ini, partai bisa mematuhi aturan yang ada. Termasuk, saat mengerahkan masa ke tempat kampanye juga harus mematuhi peraturan lalu lintas, katanya.

    Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE berharap, pelaksanaan masa kampanye berlangsung damai dan sukses. Demikian juga dengan pelaksana Pemilu berlangsung sukses.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel