• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, March 21, 2014

    Copot Pintu Lintasan KA, 2 ABG Kesetrum, 1 Tewas.


    Singosari Fm, (Tegal)  - Nasib apes menimpa dua anak baru gede (ABG), Rozak (17) dan Saeful (15), warga Jalan Martoloyo RT 5/8 dan RT 5/10, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Maksud hati hendak membantu petugas jaga perlintasan kereta api (KA) yang sedang mencopot pintu perlintasan (Portal) di Jalan Perintis Kemerdekaan (Jalan Poso) yang sudah rapuh, namun malah tersengat listrik.

    Rozak meninggal dunia, sedangkan temannya Saeful mengelami luka bakar di sekujur tubuhnya, Kamis 20 Maret 2014 sekitar pukul 21.00 WIB. Oleh petugas langsung dilarikan ke RS Mitra Siaga.

    Menurut Panca Saputra, petugas jaga perlintasan KA di Jalan Poso kepada PanturaNews, sekitar pukul 20.30 WIB, dia hendak mencopot portal yang sudah rapuh. Tiba-tiba dua ABG yang sering main di pos jaga itu, langsung membantu memegangi portal, sedangkan dirinya mencopot as. Setelah as copot, Rozak dan Saeful mengangkat portal ke arah timur. Padahal di atasnya melintas kabel listrik tegangan tinggi. Tak pelak lagi, kedua ABG itu terpental karena tersengat listrik tegangan tinggi. Rozak tewas di tempat, sedangkan Saeful mengalami luka baker serius. Saya sudah bilang sama Rozak, portalnya dirobohkan saja ke barat, tapi entah mengapa portalnya malah diangkat dan digeser ke timur dan langsung menempel ke kabel listrik, saya juga kesetrum tapi saya lepaskan," tutur Panca Saputra.

    Panca menambahkan, setelah kejadian itu listrik di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan mati, namun tak lama kemudian menyala lagi. Saya bertugas dengan Edi Wibisono, namun dia menunggu di dalam pos, Rozak memang biasa main ke pos menemani jaga, mungkin melihat saya sedang mencopot dia dan temannya ingin membantu, tapi malah musibah yang terjadi, ujarnya.

    Kapolres Tegal Kota, AKBP Darmawan Sunarko SIK melalui Kabag Ops Kompol Suwandi yang ditemui di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan karena belum ada yang dimintai keterangan. Kami masih mengumpulkan barang bukti, besok pagi kedua petugas jaga perlintasan itu kami panggil untuk dimintai keterangan. Kalau malan ini kan mereka masih bertugas, tutur Suwandi.




    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel