• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, March 1, 2014

    PAC Muslimat NU Jatibarang Juara Mars.


    Singosari FM, (Brebes) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Jatibarang, berhasil menjadi juara 1 dalam lomba Mars Muslimat NU tingkat Kabupaten Brebes wilayah utara. PAC Jatibarang berhasil menyisihkan 11 grup lainnya dalam lomba yang digelar di Gedung NU Jalan Yos Sudarso 36 Brebes, Sabtu (1/3/14). Sementara juara 2 diraih PAC Muslimat NU Kersana dan Juara 3 PAC Muslimat NU Wanasari.

    Ketua Panitia Dra Hj Chulasoh menjelaskan, lomba Mars Musliat NU digelar dalam rangka peringatan Hari lahir (Harlah) Muslimat NU ke-68. Dalam sambutannya, Chulasoh yang juga wakil ketua PC Muslimat NU Kab Brebes itu mengingatkan kembali arti pentingnya seorang ibu. Maka sebagai ibu disamping lembut dalam hatinya juga harus tegas menghadapi tantangan zaman. 

    Tak bisa dipungkiri, kata Chulasoh, peradaban zaman sudah berubah dan membutuhkan sentuhan seorang ibu untuk menuntun anak-anaknya ke jalan yang lurus, jalan yang diridloi Allah SWT. 

    Apalagi, Muslimat NU menjadi organisasi perempuan terbesar di dunia. Untuk itu harus mampu menjadi contoh dalam menegakan ahlakul karimah. Jangan sampai peradaban dunia berubah ke arah yang buruk.

    Selain lomba mars, ditempat yang sama digelar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ). Sebagai pemenang, juara 1 utuswan dari PAC Muslimat NU Banjarharjo, juara 2 PAC Muslimat NU Larangan dan juara 3 PAC Muslimat NU Tanjung.

    Piagam, piala dan sejumlah uang pembinaan kepada para pemenang akan diberikan pada puncak Harlah Muslimat NU tingkat Kab Brebes di PAC Wanasari pada 9 Maret 2014.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel