• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, March 21, 2014

    SBY Akan Kampanye di Brebes.


    Singosari Fm, (Brebes) - Soesilo Bambang Yudhoyono, selaku Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, sesuai rencana akan tampil kampanye terbuka di Kabupaten Brebes.

    SBY, yang juga sebagai Presiden RI ini, dijadwalkan melakukan kampanye di Stadion Karangbirahi, serta melakukan kunjungan ke Kampus Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) di Klampok, Kecamatan Wanasari Selasa tanggal 25 Maret mendatang.

    Kabar akan hadirnya orang nomor satu Indonesia ini, dikatakan ketua Umum Partai Demokrat Cabang Brebes, Dedy Yon Supriyono, Rabu malam kemarin (19/3/2014) usai meninjau kesiapan lapangan Stadion Karangbirahi yang akan disinggahi untuk kampanye Partai berlambang bintang mercy ini.

    “Presiden datang dengan menggunakan Kereta Khusus Kepresidenan dari Jakarta dan pengawalan khusus Pasukaan Pengawalan Presiden (Paspampres), ujar Dedy.

    Menurut Dedy, sesuai urutan cara, SBY akan hadir meninjau Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS), dengan dilanjutkan melakukan kampanye terbuka di Satdion Karangbirahi sekitar pukul 14.00 WIB atau dua siang.

    Dedy mengaku, kesiapan datangnya SBY, berkunjung ke Kabupaten Brebes sudah di jadwalkan oleh Pihak Sekretaris Negara. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan acar kunjungan dan kampanye akan batal bila ada halangan lain yang lebih penting demi kepentingan negara.

    Yang jelas surat kedatangan beliau, bapak SBY untuk acara kampanye sudah di kirim ke KPUD, beserta pihak Kepolisian dan Panwas. Adapun acara bisa saja gagal, kalau ada urusan negara yang lebih penting yang harus diselesaikan secara mendadak,” tandas Dedy Yon mengakhiri pernyataannya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel