• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, March 18, 2014

    TP PKK Kabupaten Brebes Gelar RAKOR


    Singosari Fm, (Brebes) - PKK harus bisa mengawal Program Kerja Pemerintah Daerah demi Kemajuan pembangunan di segala bidang, Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Brebes Narjo dalam acara Rapat Kordinasi (RAKOR) TP PKK bersama SKPD terkait yang diselenggarakan di Ruang OR Setda Brebes Selasa (18/03/14) Pagi tadi.

    Wakil Bupati Brebes Narjo Juga mengatakan Program PKK yang selama ini dilaksanakan sudah sejalan dengan program Pemkab Brebes dan sangat membantu suksesnya pembangunan, namun yang lebih penting jangan sampai salah sasaran. Setiap kegiatan harus ada perencanaan dan evaluasi agar pelaksanaannya bisa maksimal.

    PKK juga diharapkan bisa lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara turun langsung kebawah sehingga PKK mampu mengetahui kondisi sesungguhnya terhadap Masyarakat Kabupaten Brebes sehingga bisa lebih tahu program apa yang benar benar cocok untuk dilaksanakan.

    Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Brebes Ny. Sri Legiastuti Narjo mengatakan Rakor yang diselenggarakan kali ini merupakan Program Kerja yang telah disusun PKK dalam rangka mengevaluasi, identifikasi dan pemecahan proram yang selama ini telah dilaksanakan dan akan direncanakan , sekaligus persiapan kegiatan evaluasi PKK ditingkat Kecamatan yang akan digelar mendatang.

    Selain Wakil Bupati Brebes, Ketua TP PKK Kabupaten Brebes turut hadir juga seluruh anggota dan Pokja TP PKK Kabupaten beserta SKPD terkait.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel