• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, April 16, 2014

    Dengan QUICK WINS, Pelayanan KETASPENAN Kini Semakin Dekat dan Mudah.


    Singosari Fm, (Brebes) - Pegawai Negeri Sipil dan Pensiunan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes bisa lebih lega dan bergembira, hal tersebut terjadi lantaran untuk mengurus segala keperluan akan KeTaspenan  kini semakin dekat dan mudah. PT. Taspen (Persero) cabang Pekalongan mulai  Rabu pagi tadi membuka loket pelayanan yang di beri nama QUICK WINS di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Brebes.

    QUICK WINS ataupun Program Percepatan perbaikan pelayanan dasar publik sendiri merupakan suatu inisiatif pelayanan yang mudah dan cepat dicapai yang mengawali suatu program besar dan sulit yang bermanfaat untuk mendapatkan momentum awal yang positif. Yang bertujuan untuk memperbaiki sistem dan mekanisme pelayanan sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara cepat dan langsung oleh peserta dan stakeholder.

    Kabid Pelayanan dan manfaat PT. Taspen (persero) cabang Pekalongan Dodi Widodo mengatakan Program Quick Wins yang diselenggarakan ini merupakan suatu usaha yang dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi PNS aktif maupun yang memasuki Purna tugas dalam pengurusan KeTaspenan.

    Iya juga mengatakan apa yang biasa dilayani oleh kantor PT. Taspen Pekalongan kini juga bisa dilayani ditempat tersebut. Adapun beberapa pelayanan tersebut antara lain : pengurusan SPP Klaim THT dan Pensiun, penerbitan KPT dan Karip, pengkinian data pensiun (SPTB), mutasi kantor bayar serta pemberian informasi tentang hak-hak dan kuwajiban peserta aktif dan pensiunan.                                                                             
    Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Brebes Dra. Lutfiyatul Latifah berharap pelaksanaan Quick Wins yang hari ini dilaksanakan untuk pertama kalinya dapat dilakukan terus menerus oleh PT. Taspen (persero) Cabang Pekalongan, sehingga dapat mempermudah segala bentuk pelayanan kepada para PNS aktif maupun Pensiunan.

    Dra. Lutfiatullatifah juga mengatakan untuk jadwal penempatan mobil layanan Taspen (Mobtas) diKabupaten Brebes yang memang ditempatkan di BKD Kabupaten Brebes adalah setiap hari Rabu minggu ke-3 dan minggu ke-4 setiap bulanya, pada pukul 08.00 sampai dengan 15.00 Wib.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel