• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, April 12, 2014

    Polisi Buru Dua Pelaku Pencurian di Kantor Dinas Kominfo Bojonegoro

    Singosari Fm, - Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Bojonegoro kini masih melakukan penyelidikan kasus pencurian di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bojonegoro. Dugaan sementara, pelaku yang masuk ke kantor yang berada di Jalan A. Yani, itu sebanyak dua orang.

    Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Suroto dihubungi beritajatim.com mengatakan jika pihaknya kini masih memburu pelaku. Dari hasil identifikasi yang dilakukan tim Ident menyebutkan pelaku diduga berjumlah dua orang, yang masuk ke kantor dengan cara mencongkel jendela tanpa tralis sebelah barat menggunakan celurit.

    "Iya, pelaku kini masih dalam proses pencarian. Diduga masuk dengan cara mencongkel jendela menggunakan celurit dan keluar dari jalan semula," ujar Kompol Suroto, Sabtu (12/04/14).

    Seperti diketahui, akibat kejadian itu dua buah laptop raib. Sehingga total kerugian diperkirakan mencapai Rp15 juta. Selain mengalami kerugian material Dinas Kominfo juga kehilangan data Pengembangan Teknologi dan Informasi (PTI) yang ada didalam laptop tersebut. Sementara, Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur saat dihubungi hanya terdengar nada sambung, namun tidak ada jawaban.

    Sekadar diketahui, kasus pencurian itu terjadi kemarin malam. Kasus itu pertama kali diketahui oleh satpam bernama Sutikno yang jaga malam saat melakukan patroli. Dari situ, saksi menemukan barang mencurigakan yang tercecer di luar ruang PTI. Setelah dicek, barang tersebut merupakan perangkat komputer yang diduga tercecer saat berusaha dibawa kabur pencuri.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel