• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, June 3, 2014

    Pelajar NU Fokuskan Pengkaderan.




    Singosari Fm, (Brebes) - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kabupaten Brebes menfokuskan pada program pengkaderan. Hal ini penting dilakukan agar kepemimpinan bisa berjalan sesuai dengan jatah waktu yang digariskan. Tunas-tunas NU pun akan terus tumbuh dengan subur tanpa harus ditegur.

    Demikian disampaikan Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Brebes Zaky Al Aman saat Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) tahun 2014 di Gedung NU jalan Yos Sudarso 36 Brebes, Selasa (3/6/14).

    “Tanpa kader, organisasi akan bubar untuk beberapa masa yang akan datang,” tuturnya.

    Tidak hanya itu, lewat pengkaderan akan menciptakan calon-calon pemimpin yang baik dan militan. Untuk itu dalam kepemimpinannya lebih banyak menggelar acara-acara yang berbasis pengkaderan. Seperti Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), Latihan Kader Dasar (LKD), Latihan Kader Muda (Lakmud), Latihan Kader Madya (Lakmad) dan lain-lain jenis pengkaderan. Selain pengkaderan, juga menitikberatkan pada program sosial kemasyarakatan dan ketrampilan anggota.

    Rapim yang berlangsung sangat dinamis tersebut diikuti para Pengurus Cabang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) sebanyak 80 orang.

    Selain itu, dilakukan pelaporan program kerja yang sudah terlaksana, evaluasi kepengurusan PC IPNU–IPPNU Kab.Brebes, Reshufle pengurus dan juga evaluasi program kerja yang sudah terlaksana.

    Hasil dari Rapimcab tersebut, kata Zaky, dalam waktu dekat akan diselenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab II), Sosialisasi dan bedah modul pengkaderan dari hasil RAKERNAS PP IPNU-IPPNU dan Penetapan Susunan Pengurus hasil reshufle di sisa periode 2012–2014.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel