• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, July 13, 2014

    Bupati Santuni Warga Sekitar Pendopo.




    Singosari Fm,  (Brebes)  – Setelah menyelesaikan Safari ramadhan bersama Forkompinda Kabupaten Brebes, kali ini Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE bersama suami bersilaturakhim bersama masyarakat yang tinggal di sekitar pendopo.

    Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyantuni sejumlah anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muslimat Kauman, Brebes dan warga sekitar pendopo yang kurang mampu. Selain itu, tak lupa Bupati dan suami juga memberikan bantuan dan paket sembako kepada pengurus Masjid Agung Brebes, Sabtu (12/7/14) kemarin.

    acara yang bertempat di pendopo Brebes ini diawali dengan kesenian terbangan dan diakhiri dengan uraian hikmah ramadhan oleh Ustadz Dirjo dari Gandasuli Brebes.

    Bupati Brebes menyampaikan permohonan maaf kepada warga sekitar pendopo jika selama tinggal di pendopo kurang bersilaturakhim dikarenakan harus keliling seluruh wilayah Kabupaten Brebes. Dalam momen bulan ramadhan ini, Bupati Idza menyempatkan diri bersama keluarga untuk bersilaturakhim bersama warga.

    “Mohon maaf kalau saya jarang bertemu langsung dengan warga sekitar pendopo, karena harus keliling seluruh wilayah kabupaten Brebes”, ujar Bupati.

    Bupati berharap semoga dengan buka bersama ini akan mempererat ukhuwah islamiyah antara Bupati dengan warga sekitar pendopo. Hal ini diperkuat dengan tausiyah oleh Ustadz Dirjo yang menekankan kepedulian kepada orang terdekat kita.

    Jangan sampai ada tetangga kita yang terlantar tanpa ada yang peduli, karena sebagian kita lebih peduli dengan orang jauh.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel