• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, July 23, 2014

    Pelajar NU Brebes, Peduli Gaza Di Malam Nuzulul Quran.




    Singosari Fm, (Brebes) - Ribuan bom dari kaum zionis yang meluluh lantahkan bumi gaza dan menelan korban yang tidak sedikit, menjadi lecutan bagi IPNU/IPPNU Desa Klampis, Kecamatan Jatibarang Brebes dan Yayasan Langit Pitu untuk menggalang dana solidaritas.

    Penggalangan dana dilakukan saat peringatan Nuzulul Quran, di Masjid Baitul Makmurom desa setempat, Senin (21/7/14).
    “Membantu Palestina tidak hanya dengan sebuah doa, tapi harus dibantu materi juga,” kata Fitria Nurjanah yang juga pengasuh Langit Pitu.
    Menurutnya, anak-anak Palestina sangat membutuhkan materi untuk mempertahankan hidupnya saat agresi militer Israel. 

    Malam Nuzulul Quran sebagai malam turunnya Al Quran juga terijabahnya doa, doa pun dipanjatkan untuk rakyat Palestina. Peduli gaza dengan cara mengedarkan kardus yang berjalan berkeliling dikerumunan jamaah tabligh akbar. Dalam waktu kurang dari sepuluh menit panitia sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 534 ribu. 

    Dana tersebut akan terus diakumulasikan dengan event-event selanjutnya yang menjadi agenda wajib panitia dalam membantu Palestina. “Semoga hal kecil yang kami lakukan berdampak besar bagi saudara-saudara kami di bumi Al Aqso” tambah Ketua PR IPNU Klampis Sandy.

    Tabligh akbar dan doa peduli gaza diisi KH Muhammad Lutful Hakim Sholeh SH dari Kota Tegal. Dia mengingatkan bahwa begitu pentingnya malam Nuzulul Quran bagi umat Islam karena pada malam itu pula peradaban Islam berjaya pada perang badar. (wsd/Singosarifm)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel