• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, September 10, 2014

    Jadi Juara Grup B, Pemain Persab Dapat Bonus.

    Singosari Fm, (Brebes) - Persab Brebes, yang sudah dipastikan menjadi juara grup B dalam laga akhir babak penyisihan Liga Nusantara Zona Jawa Tengah (Jateng), akan mendapat bonus, berupa sepatu bola. Pemberian bonus itu diberikan kepada Eko Purwanto, Riyan Ardiansyah, Misbach Hariadi dkk, sebagai bentuk perhatian sekaligus penghargaan dari pihak menejemen Persab Brebes terhadap skuad binaan Edy Prayitno. "Kita tahu bahwa Eko Purwanto, Riyan Ardiansyah, Misbach Hariadi dkk hingga kini masih berjuang keras demi meraih kemenangan di ajang Liga Nusantara 2014 ini.

    Meskipun, perjalanan Persab masih cukup panjang untuk menjadi Juara Liga Nusantara 2014, namun kita perlu memberikan penghargaan bagi mereka yang dipastikan berhasil menjadi juara grup di kompetisi ini," ujar Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, Selasa 9 September 2014.

    Seperti diketahui sebelumnya, dari Lima peserta yang tergabung di grup B, Persab berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 15 poin. Disusul, Persekap Pekalongan 9 poin. Kemudian, PSD Demak 8 poin, PSIP Pemalang, 6 poin dan Persikas Semarang 4 poin.

    Dikatakan Heri, pemberian bonus itu akan diberikan kepada Khusnul Yaqien, Nurul Imam, Kurnia Nanda dkk usai laga pamungkas melawan tuan rumah Persikas Semarang, Rabu 10 September 2014.

    Ia berharap kepada seluruh punggawa Persab untuk tidak bersuka ria terlebih dahulu dengan pemberian bonus nantinya. Sebab, kompetisi masih berjalan cukup panjang. "Lebih dari itu, kami menejemen Persab juga berharap agar Khusnul Yaqien, Nurul Imam, Kurnia Nanda dkk, untuk tetap menjaga kekompakan dan kebugaran stamina.

    Tak lupa, kepada Yudhistira Ade Kurniawan, kiper Persab, yang saat ini sedang masa pemulihan akibat cidera yang dialami beberapa waktu lalu, semoga cepat sembuh, hingga bisa bergabung kembali membela Persab kedepannya," pungkasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel