• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, October 29, 2014

    Dua Bocah Ditelantarkan Ibunya di Terminal Bus.


    Singosari Fm - (Brebes), Sungguh teganya orang tua dari dua bocah laki-laki umur sekitar 1,5 dan 2,5 tahun, yang diduga sengaja ditinggal orang tuanya di terminal bus Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa 28/10/14 sekitar pukul 12.00 WIB.

    Kedua bocah itu ditemukan petugas Polsek Sumurpanggang di terminal bus Tegal. Setelah diberi makan, selanjutnya kedua bocah malang itu akan diserahkan ke Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tegal.

    Kapolres Tegal Kota, AKBP Bharata Indrayana SIK melalui Kapolsek Sumurpanggang (Sumpang), Kompol Usup Sumanang, mengatakan kedua bocah itu ditemukan petugas di terminal bus Tegal. Kedunya sedang asik bermain, tanpa didampingi orang tuanya. Kemudian petugas berusaha mencari orang tua kedua bocah itu, baik melalui pengeras suara maupun tanya kepada orang di dalam terminal bus, ternyata orang tuanya tidak ada.

    Saya yakin kedua anak ini sengaja ditinggal orang tuanya, karena ditemukan pula tas dan kartu keluarga (KK) yang diduga palsu karena dalam daftar anggota keluarga di KK tidak tercatum anak usia sekitar 2 atau 3 tahun kata Kapolsek.

    Kapolsek menghimbau kepada orang tua yang merasa kehilangan anak, untuk segera menghubungi Polsek Sumurpanggang atau Dinsosnakertrans Kota Tegal. Dengan ciri-ciri, umur sekitar 1,5 dan 2,5 tahun, kulit kuning langsat, belum bisa bicara, rambut lurus, jika berbica tidak jelas namun logatnya sunda. Kalau ditanya pergi sama siapa, ngakunya sama mamah dan teteh, yang besar ngaku bernama asih dan adiknya bernama iman, hanya itu yang bisa diceritakan, kalau yang kecil malah belum bisa ngomong,” imbuh Kapolsek.

    Ketika PanturaNews menanyakan pergi sama siapa, anak yang besar mengaku pergi sama mamah dan tetah. Terus adiknya di tonjok sama mama, karena di telinga sebelah kanan dan hidung masih ada bekas darah kering.  Iman ditonjok sama mamah hehehehe, ujar kakaknya meledek si adik.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel