• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, November 18, 2014

    Antisipasi Mogok Angkutan Umum PEMKAB Siagakan Kendaraan Dinas SKPD.

    ANTISIPASI MOGOK ANGKUTAN UMUM, PEMKAB SIAGAKAN KENDARAAN DINAS SKPD.

    Singosari Fm, (Brebes) - Dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan Pemerintah Pusat per tanggal 18 November 2014, memicu gejolak beragam dikalangan Masyarakat dari mulai antri kendaraan di SPBU menjelang kenaikan harga, hingga instruksi Mogok masal Awak angkutan yang diserukan DPP Organisasi angkutan Darat (ORGANDA) pada Rabu 19 November 2014 pagi esok.

    Instruksi Mogok masal bagi awak angkutan yang diserukan Organda tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Brebes, oleh karena itu untuk mengantisipasi terlantarnya masyarakat pengguna transportasi yang akan melaksanakan aktifitasnya jika memang terjadi aksi tersebut, pemerintah kabupaten Brebes melalui Dinas Perhubungan telah mengantisipasinya dengan menyiagakan seluruh kendaraan dinas milik SKPD pada rabu esok.
    “kami telah meminta kepada seluruh Kepala SKPD untuk menyiagakan kendaraan dinas beserta supirnya di tempat kerja masing-masing Besok sejak pukul 06.00 Wib” hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Mayang Sri Herbimo dalam acara Rakor IPOLEKSOSBUDKAM yang diselenggarakan di Ruang Rapat Setda Brebes Selasa Pagi tadi.

    Selain permasalahan imbas kenaikan BBM tersebut diatas dalam acara yang di ikuti seluruh jajaran Forkompinda Kabupaten Brebes tersebut juga dilakukan pemaparan berbagai permasalahan yang sedang timbul di Masyarakat Kabupaten Brebes terkait idiologi, ekonomi, sosial, politik hingga pertahanan keamanan.

    Wakil Bupati Brebes Narjo yang hadir dalam acara tersebut meminta seluruh jajaran terutama camat untuk dapat memberikan pemahaman kepada Masyarakat hal hal yang positif sehingga tidak terjadi gejolak yang berlebih, agar masyarakat bisa melakukan aktifitasnya secara aman dan kondusif.
    Terkait dengan naiknya BBM wabup menginstruksikan Dinas Perindustrian dan perdagangan untuk secepatnya turun kelapangan untuk mengontrol harga sembako agar tidak terjadi kenaikan yang berlebihan atau diluar ambang batas yang seharusnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel