• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, November 26, 2014

    Jenazah korban kecelakaan lalu lintas di jalan lingkar Bumiayu di ruang mayat RSUD Bumiayu.


    Singosari Fm, (Brebes) - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban nyawa kembali terjadi di Jalan Lingkar Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Selasa 25 November 2014, sekitar pukul 08.00 WIB. 

    Sebuah sepeda motor Supra X 125 bernomor polisi (nopol) W 6479 RU bertabrakan dengan truk jenis colt diesel dengan nopol R 1539 JE di tikungan Karangjati Jalan Lingkar Bumiayu.

    Kecelakaan mengakibatkan pengendara sepeda motor, Agung Supriyanto (21) warga Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke RSUD Bumiayu untuk mendapatkan pertolongan, tapi karena kondisi lukanya yang cukup parah nyawanya tak tertolong.

    Informasi yang menyebutkan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kencang dari arah utara dan saling berkerjaran dengan dua sepeda motor yang ada di depannya. Karena laju sepeda motor yang kencang saat melintas di tikungan Karangjati agak serong ke kanan, sementara dari arah berlawanan melaju truk colt diesel bermuatan genting. Karena terlalu kekanan sepeda motor manabrbak samping kanan truk bagian depan dengan sangat keras. "Motor melaju dengan kencang dan serong ke kanan, saya coba minggir ke kiri tapi tetap saja motor menabraknya," kata Sidik (50) sopir truk yang warga Pancasan Kecamatan Ajibarang, Banyumas.

    Korban yang diketahui sebagai karyawan sebuah Koperasi yang ada di Jalan Lingkar Bumiayu itu meninggal dunia setelah sempat dibawa ke RSUD Bumiayu, akibat luka-luka yang dideritanya cukup parah. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas RSUD Bumiayu, korban mengalami patah tulang di selangka dan iga. Kondisi sepeda motor korban juga ringsek dan rusak parah, sementara truk hanya penyok pada pagian samping depan akibat benturan.

    Peristiwa kecelakaan ini sedang dalam penyelidikan pihak Pos Lantas Bumiayu, sementara sopir dan beberapa saksi tengah dimintai keterangan.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel