• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, November 7, 2014

    Sadimin Mulai Kerja di SMA N 2 Brebes.


    Singosari Fm, (Brebes) - Pisah sambut Kepala SMA N 2 Brebes Drs H Edy Wahyudi MPd kepada penggantinya  Sadimin MEng di Aula sekolah setempat. Sadimin menempati pos barunya sebagai Kepala SMA N 2 setelah menduduki jabatan yang sama di SMA N 1 Wanasari dua tahun yang silam. Sedangkan Edy Wahyudi berkhidmat kembali sebagai guru di SMA N 1 Bumiayu. Penempatan Sadimin setelah pelantikan oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti pada 24 Oktober lalu.

    Sadimin merasa tergugah untuk melakukan lecutan-lecutan baru di sekolah eks Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) itu. Sadimin merasa, kalau selama dua setengah tahun berada di sekolah yang berlokasi di desa Sidamulya Wanasari, menjadi bekal untuk menahkodai sekolah di kota. “Kami mohon bimbingan dan arahan seluruh teman sekerja, agar bisa melaksanakan tugas kepemimpinan ini dengan baik,” pinta Sadimin pada pisah sambut, Kamis (6/11/14).

    Alumni S2 UGM tersebut bertekad akan terus membangun jejaring yang bisa menuju kepada keberhasilan dan kesuksesan. “Ayo kita kerja, kerja, dan kerja,” ajaknya,
    Dimin selaku Kasek baru, juga akan berusaha untuk melanjutkan program Kasek lama yang sudah baik dan meningkatkan prestasi di semua bidang.

    Sementara dalam sambutannya, Edy Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama semua pihak yang sudah berjalan baik selama ini dan meminta maaf jika ada yang dinilai kurang pas. Sekalipun dirinya sudaj berupaya bekerja sebaik dan semaksimal mungkin.

    Acara pisah sambut yang dihadiri oleh guru-guru SMA N 2 Brebes dan SMA N 1 Wanasari, serta komite sekolah kedua sekolah yang bersangkutan berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan. Juga diisi dengan hiburan tari, vocal grup, nyanyi bersama, teater dan pembacaan puisi.

    Pada penampilan teater yang berjudul Malin Kundang sangat apik dan mengundang gelak tawa. “Teater teratai SMA 2 Brebes sudah meraih juara 2 tingkat Kabupaten Brebes, meski baru lahir April lalu,” celetuk Edy Wahyudi.

    Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Edy Wahyudi dilakukan pemberian kenang- kenangan dari guru dan siswa. (wsdn/ sngsrifm)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel