• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, December 25, 2014

    Beri Penyuluhan Petani, Isran Datang Menggunakan Helikopter.

    Singosari Fm, (Brebes) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Isran Noor meminta kepada seluruh Bupati/ Walikota se-Indonesia untuk menjalankan amanat Peraturan Presiden RI Nomor 154 Tahun 2014 tanggal 17 Oktober 2014 tentang Kelembagaan Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan sebagai tindak lanjut dari Undang-undang Nomor 16 Tahun 2006. 

    Penyuluh pertanian juga harus optimis dan ikhlas dalam melaksanakan peraturan presiden tersebut. Insya Allah kalau iklas akan ada hikmahnya yang luar biasa," ujar Isran Noor usai menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) II Perhiptani Kabupaten Brebes, di gedung Islamic Center Brebes, Rabu 24 Desember 2014, dengan menggunakan helikopter. Tolong kasih tahu juga kepada seluruh penyuluh pertanian untuk tetap optimis. Karena seumur hidup saya tetap akan menjadi penyuluh pertanian," sambung Isran didampingi Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti SE dan Ketua pengurus Perhiptani Kabupaten Brebes, Moh. Iqbal.

    Sementara, Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti menyambut baik kegiatan tersebut mengingat tuntutan untuk mewujudkan swasembada pangan cukup besar bila dihadapkan pada situasi keterbatasan lahan pertanian, perlunya dukungan pembiayaan, sarana prasarana dan SDM yang memadai. Kami berharap agar Perhiptani Kabupaten Brebes bisa terus memberikan pengembangan ilmu penyuluhan pertanian dan organisasi," tandasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel