• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, December 3, 2014

    Korpri Diminta Percepat Budaya Kerja.


    Singosari Fm, (Brebes) - Presiden RI Joko Widodo meminta kepada seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia untuk mempercepat perubahan budaya kerja. Perubahan yang menuju pada pola pikir dan budaya kerja  aparatur negara yang lebih  gigih, cerdas, inovatif, dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis. Berikan pelayanan birokrasi yang makin cepat, makin akurat, makin murah, dan makin baik,” kata Presiden RI sebagaimana dibacakan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE pada upacara Hari KORPRI ke-43 di alun-alun Brebes, Senin (3/12/14). 

    Presiden menandaskan, agar PNS meninggalkan mentalitas priyayi atau penguasa. “Jadilah birokrat yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan tanda penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI kepada PNS Brebes. Secara simbolis Bupati menyerahkan penghargaan kepada Kepala Bagian Hukum setda Brebes Suhintoro SH yang telah mengabdi sebagai PNS selama 30 tahun lebih. Dirmo SIP dari Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPK) masa pengabdian 30 tahun dan Umiyati SE dari BKD Brebes yang telah mengabdi selama 10 tahun lebih. 

    Ketua KORPRI Kabupaten Brebes H Emastoni Ezam SH MH menjelaskan, untuk memeriahkan HUT KORPRI ke-43 ini, berbagai perlombaan digelar antara lain lomba paduan suara Mars KOPRI dengan juara 1 UPTD Pendidikan Kec Brebes, juara 2 PDAM Brebes, juara 3 UPTD Pendidikan Kec Wanasari.  Selanjutnya lomba pengucap Panca Prasetya KORPRI juara 1 Indah Lestari (PDAM Brebes), juara 2 Isron Wiarto (Dinas Pariwisata) dan juara 3 Caryanto SPd SD (UPTD Pendidikan Kec Losari).

    Sedangkan evaluasi kinerja camat dimenangkan oleh Camat Banjarharjo dengan nilai 353, juara 2 Kecamatan Brebes (350) dan juaran 3 Kec Tonjong (347).

    HUT ke-43 KORPRI diakhiri dengan tasyakuran pemotongan tumpeng oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE diserahkan kepada Ketua KORPRI. Selain itu, diadakan makan bersama dan pembagian doorprize bagi peserta upacara.
     
    Sebelumnya, Wakil Bupati Brebes Narjo menjadi pimpinan rombongan dalam ziarah di taman makam pahlawan Kusumatama Brebes. (wsdn/sngsrfm)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel