• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, January 6, 2015

    Brebes Pesona BONSAI.


    Singosari Fm, (Brebes ) -  Bonsai merupakan tanaman hias kerdil yang sering sekali kita jumpai di sekitar kita. Dengan media nan mungil juga tanaman ini biasanya mempunyai nilai estetika yang cukup tinggi. 

    Senin (5/1/15) sore tepatnya pukul 15.30 WIB sekelompok pecinta bonsai yang tergabung dalam Komunitas Bonsai Brebes (KOBBER) membuka acara Kontes dan Pameran Bonsai 2015 yang bertempat di Alun – alun Brebes dengan tajuk Brebes Pesona Bonsai 2015 yang dihadiri oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE dan ketua Panitia hari jadi Kabupaten Brebes ke – 337 Drs. Mayang Sri Herbimo serta perwakilan dari beberapa SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Brebes. 

    Mencintai tanaman untuk kerindangan dan kesejukan, begitu yang diungkapkan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Brebes Pesona Bonsai 2015. Bupati juga memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada Komunitas pecinta bonsai di Brebes ini.
    Acara yang sudah berlangsung dari tanggal 2 Januari 2015 ini diikuti oleh pecinta bonsai dari beberapa kota dan kabupaten diluar Brebes termasuk diantaranya adalah dari Cirebon yang menyabet gelar Best In Show dari 100 an lebih bonsai yang dikonteskan. Acara yang  juga tergabung dalam serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Brebes ke – 337 akan berlangsung sampai  7 Januari 2015. 

    Menjadikan bonsai lebih dikenal oleh masyarakat itulah harapan dari ketua Kobber Niam Sukri dalam sambutannya sekaligus menguraikan kegiatan kontes bonsai tersebut. (rdt/sngsri_bbs)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel