• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, January 15, 2015

    PESTA KULINER 17 KECAMATAN.






    Singosari Fm, (Brebes) – Ada yang meriah dalam pelaksaan Gerak Jalan yang berlangsung Rabu, 14 Januari 2015 yaitu adanya Pesta Kuliner dari 17 Kecamatan se Kabupaten Brebes. Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi kabupaten Brebes ke 337. 

    Diungkapkan ketua panitia Gatot Rudiono bahwa digelarnya Pesta Kuliner 17 Kecamatan yang terdiri dari makanan tradisional mulai dari getuk, cetil, awul – awul, ongol – ongol , klepon dan lainnya merupakan ajang nostalgia jajanan bagi mereka yang hidup di perkotaan dengan gaya hidup yang jauh dari unsur tradisional. Sekaligus juga menumbuhkan rasa cinta akan makanan tradisional yang menyehatkan dan tanpa bahan pengawet.

    Sebanyak 17 tenda yang ditempati oleh perwakilan dari masing – masing penggerak PKK se Kabupaten Brebes sangat antusias mengisi meja – meja dengan jajanan tradisional.Tak ketinggalan adalah peserta Gerak Jalan yang sampai di finish tanpa segan melahap jajanan kuliner tradisional yang disedikan oleh 17 Kecamatan.

    Selain masyarakat dan peserta Gerak Jalan, Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan pejabat yang hadir juga berkeliling untuk mencicipi jajanan tradisional yang dihidangkan. Pesta kuliner 17 kecamatan ini dilombakan dan sebagai juara 1 Kecamatan Tonjong dengan nilai 275,5, juara 1 Paguyangan (262,5), juara 3 Wanasari (260), Harapan 1 Bumiayu (251), harapan 2 Banjarharjo (239) dan juara 3 Salem (238).

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel