• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, January 2, 2015

    Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat HAB Kemenag.


    Singosari Fm, (Brebes) - Menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (HAB Kemenag) ke-69 tahun 2015, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Brebes mengadakan jalan santai, Jumat (2/1). Jalan santai dilepas Kepala Kantor Kemenag Drs H Imam Hidayat MPdI dari halaman Kantor Kemenag jalan Ahmad Yani Brebes.
     
    Seribu orang lebih turut berpartisipasi dalam kegiatan tahunan tersebut, antara lain dari jajaran Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Kabupaten Brebes, PNS dijajaran Kemenag, mahasiswa, pelajar SD, SMP/MTs dan SMA/MA dilingkungan Kemenag dan masyarakat umum. Mereka menempuh jarak sekitar 4 kilometer.

    Rute yang dilalui yakni start dari Kantor Kemenag menuju jalan Ahmad Yani, Jalan Jendral Sudirman, masuk Kelurahan Limbangan Kulon, dilanjutkan jalan Ahmad Dahlan, Jalan Yos Sudarso dan finish di Kantor Kemenag. Jalan santai berjalan tertib, aman dan lancar.

    Usai melaksanakan gerak jalan santai, Kakankemenag Imam Hidayat menyampaikan terimakasih  kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam HAB Kemenag ke-69 tahun 2015. “Kehadiran Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta anak-anak ku sekalian telah memberikan semangat dan motivasi kepada kami di jajaran Kemenag, sehingga mantap dalam melaksanakan tugas," katanya.

    Ratusan door price disediakan untuk mereka yang mengikuti kegiatan tersebut seperti kipas angin, strika, majic jar, sepeda dan televise serta hadiah utama Kulkas. Hadiah utama jatuh ditangan Tono dari Pasarbatang Brebes. 

    Ketua Panitia HAB Kemenag Tingkat Kab Brebes H Makmur Yusuf SPdI menjelaskan, sebenarnya kegiatan jalan sehat merupakan kegiatan penunjang HAB. Kegiatan utama berupa upacara bendera yang digelar Sabtu (3/1). Di samping itu ada tasyakuran (3/1), Bakti Sosial berupa pemberian tali asih kepada purna bakti Kankemenag Brebes, lomba kreativitas darma wanita dan kegiatan lain yang digelar di masing-masing Kantor Urusan Agama.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel