• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, July 8, 2016

    As Ops Kapolri Pimpin Anev Bahas kesiapan Antisipasi Kepadatan Arus Balik.

    Singosari Fm, - Menghadapi arus balik lebaran 2016, polisi akan memberlakukan sistem satu arah bagi kendaraan yang menuju Jakarta dengan menggunakan jalur Tol Brebes Timur
    maupun pintu Tol Brebes Barat.

    Hal itu diungkapkan Asisten Kapolri Bidang Operasi (As Ops), Irjen Pol Unggung Cahyono saat memimpin anev arus mudik dan persiapan menjelang puncak arus balik , di Pos Terpadu  Exit Tol Brebes Timur, Jawa Tengah, Jum’at 8 Juli 2016.

    Unggung mengatakan, jika terjadi penumpukan kendaraan di jalur pantura, maka jalur tol Brebes Timur dan Brebes Barat akan digunakan untuk satu arah. Sedangkan untuk kendaraan dari Jakarta yang akan menuju ke Jawa Tengah akan dikeluarkan lewat Pintu Tol Kanci, Cirebon.

    Dalam kegitan anev ini As Ops didampingi Wakakor Lantas Pori Brigjen Pol Indrajit dan  Karobinops Sops Polri Brigjen. Pol. Imam S dan diikuti oleh Dirlantas dan Karo Ops Poda Jateng, Kapolres Brebes, Kapolres Tegal Kota, Kapolres Tegal serta Kapolres cirebon.  “Diharapkan melalui kegiatan ini dan berbagai upaya dilapangan nantinya bisa menekan kemacetan saat terjadi puncak arus balik,” terang As Ops Irjen pol unggung Cahyono.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel