• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, July 3, 2016

    Bensin di Brebes Dijual Rp15 Ribu per Liter.

     
    Singosari Fm, - Padatnya kendaraan pemudik dari arah Jakarta di ruas Tol Pejagan-Brebes Timur, Jawa Tengah, Sabtu, 2 Juni, mengakibatkan antrian panjang. Hal ini dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk berjualan, padahal di hari biasanya para warga tersebut berprofesi sebagai petani.

    Para warga memanfaatkan kemacetan dalam tol untuk
    berjualan berbagai macam minuman dan makanan. Tak hanya itu mereka juga menjajakan bensin eceran bagi pemudik yang terjebak kemacetan.

    Salah satu penjual bensin, Sukri mengaku dalam sehari rata rata mampu menjual 40-50 liter. Untuk bensin, ia menjualnya dengan kemasan lima liter pergalon dan dijual seharga Rp. 75.000 atau Rp15ribu per liter. Jauh lebih mahal dari harga jual di SPBU.

    “Lumayan buat tambah-tambah lebaran,” kata warga Banjaranyar, Brebes itu.

    Meskipun Sukri menjual lebih mahal dari hari biasanya, namun tetap laris manis. Karena minimnya rest area atau tempat istirahat di dalam tol untuk menampung para pemudik.

    “Saya terpaksa membeli bensin karena takut kehabisan bahan bakar di tengah jalan, karena di dalam ruas tol pejagan pemalang tidak tersedia SPBU,” kata Widodo, salah satu pembeli bensi eceran.

    Sejumlah warga menjajakan bensin eceran di dalam ruas tol dan di depan pintu tol Brebes Timur. Mereka menggunakan gember alias jerigen untuk menjajakan bbm eceran tersebut.




    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel