• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, July 2, 2016

    Brebes Siapkan Dua Kantong Parkir Truk.

    Singosari Fm,- Kementerian Perhubungan melarang truk angkutan berat lebih dari dua sumbu, muatan nonsembako, ternak, dan BBM melintas di jalur mudik pada H-5 hingga H+ 5 Lebaran. Menjelang larangan melintas, sejumlah truk memadati jalur Pantura Brebes, Jawa Tengah,
    Kamis, 30 Juni 2016. 

    Dari pantauan, di ruas jalur pantura Bulakamba hingga memasuki Kota Brebes. Para pengemudi truk memanfaatkan sisa waktu untuk lebih cepat sampai tujuan sebelum larangan berlaku. Sebab, kepolisian dan dinas perhubungan bakal menghentikan laju truk bila larangan mulai berlaku.

    Kasatlantas Polres Brebes, AKP Arfan Sipayung mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah kantong parkir di jalur pantura Brebes, yakni di jalan pantura Losari, tepatnya di pangkalan truk Desa Kecipir dan Cimohong. “Untuk truk nonsembako, ternak dan BBM, ditampung di dua kantong parkir tersebut hingga larangan berakhir,” ungkapnya, Kamis 30 Juni 2016.

    Arfan mengklaim kapasitas parkir di dua tempat itu cukup untuk menampung 50 truk gandeng. Tarifnya, mulai Rp2.000-Rp5.000 sekali parkir.

    Arfan menjelaskan, larangan truk angkutan berat melintas di jalur mudik pantura dan ruas tol dilakukan agar saat arus mudik berlangsung  tidak menghambat arus lalu lintas.  “Bagi truk muatan sembako, ternak dan BBM akan ditempeli stiker khusus dari Kemenhub untuk bisa melanjutkan perjalanan,” pungkas Arfan.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel