• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, July 24, 2016

    Bupati Brebes, Duet Bareng Krisdayanti.

    Singosari Fm, - Bupati Brebes, Jawa Tengah, Hj Idza Priyanti SE tidak disangka ternyata menjadi bidikan Diva Penyanyi Indonesia, Krisdayanti (KD)

    saat puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) 2016 di Jambi, Sumatera, Kamis 21 Juli 2016.

    Waduh, hebat ternyata Bupati Brebes bisa nyanyi, ayo kita nyanyi bareng, ucap Krisdayanti sembari mengajak Idza Priyanti menaiki panggung saat menyanyikan lagu Rindu yang dipopulerkan Elvi Sukaesih.

    KD dan Idza pun nyanyi bareng sembari berjoged riang dihadapan 5000 tamu undangan dari seluruh Indonesia. Usai menyanyi, KD yang ditemui di Bandara Sultan Thaha, Jambi mengatakan kenapa dia kenal Bupati Brebes, karena dia sering mengintip foto-foto Idza Priyanti di media social dan media online. Termasuk berita-berita heboh mengenai Brexit dan produk Telor Asin dan Bawang Merah Brebes.

    Saya tidak asing dengan Bu Idza, maka saya langsung panggil aja buat nemenin aku nyanyi, biar tambah semarak, ucap KD dengan senyum khasnya.

    Dihadapan Menteri dan Pejabat Negara serta Kepala Daerah se Indonesia, dua wanita cantik inipun bernyanyi dan mendapat sambutan hangat.

    Kalau hatiku sedang rindu// Pada siapa ku mengadu// Karna hati bertanya selalu// Berlinanglah air mataku// Akan ku cari walau kemana// Kini aku berkelana ke ujung dunia// Akan ku cari Hatiku merindu padamu// Pada siapa ku mengadu// Hatiku rindu padamu/ /Pada siapa ku mengadu// Rindu mengapa rindu hatiku tiada tertahan// Kau tinggalkan aku seorang dan seerusnya.

    Idza Priyanti, mengaku senang dengan ajakan KD untuk menyanyi di panggung kehormatan nasional.  Wah, lewat nyanyi, Brebes juga bisa makin terkenal, ngga cuman Brexit, timpalnya.

    Suami dari Kompol Warsidin ini, kerap menyanyi di berbagai acara kedinasan maupun tidak resmi yang dia hadiri. Idza kerap menyanyi Kereta Malam, Menunggu, Sandiwara Cinta dan lain-lain.

    Diwaktu senggang, dia belajar menyanyi di ruang karaoke Pendopo Brebes. Tapi saya lebih seneng belajar di mobil sembari melepas lelah, terang wanita kelahiran 9 Januari 1971 ini. 

    Kehadiran Bupati Brebes ke Jambi dalam rangka menerima penghargaan Bakti Koperasi 2016 dari Presiden Jokowi. Idza mendapat penghargaan tersebut karena dipandang telah memiliki kepedulian dan komitmen yang kuat, terhadap pengembangan koperasi di Kabupaten Brebes.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel