• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, July 5, 2016

    H-2 Brebes Masih Macet Parah, Polda Himbau Pengendara Tempuh Jalur Alternatif.

    Singosari Fm, – Hingga hari ini H-2 Jelang lebaran, Senin 4 Juli 2016 jalan ruas Pantura Brebes baik di jalan tol dan non tol masih terjadi macet parah.

    Ratnoto salah seorang pemudik asal Klaten Jawa Tengah yang menggunakan angkutan Bus dari Jakarta dirinya terjebak di jalan tol Pejagan- Brebes.
    Dia terjebak kemacetan hingga 15 jam. “Dari Jakarta kemarin Minggu jam 4 Sore, namun hingga sampai Pejagan ini belum juga keluar,” ujarnya.

    Menurutnya sudah hampir lima belas jam Bus yang ditumpanginya susah bergerak. Dalam jangka waktu 7 jam Bus hanya bergerak sekitar 1 km. “Padahal ini sudah hari Senin sore hari. Berarti sudah 24 jam dari Bogor ke Brebes waktu yang ditempuh,” tambahnya.

    Sementara itu berdasarkan info layanan SMS Mudik Polda Jawa Tengah menyebutkan Exit Brebes Timur, Pantura Brebes menuju Tegal Padat. “Silahkan kendaraan yang keluar Pejagan Belok Kanan Via jalur Alternatif tengah Jatibarang – Slawi – Pantura Tegal hingga arah Semarang. Hindari Kemacetan di Kota Tegal,” ucap bunyi SMS tersebut.

    Untuk mengurai kemacetan yang terlanjur terjadi di Brebes yang menuju Tegal, Polda Jateng beserta petugas Polres setempat sudah berupaya menggunakan rekayasa buka tutup 4-0 dari Brebes Timur sampai SPBU Muri Tegal. Pengendara juga dihimbau mengikuti arahan petugas.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel