• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, July 8, 2016

    H+2 Lebaran, Jalur Pantura Kota Tegal Terpantau Ramai Padat.

    Singosari Fm, - Memasuki H+2 lebaran arus lalu lintas yang melintas di pantura Kota Tegal Jawa Tengah , Jumat 08 Juli 2016 pagi hingga sore terpantau
    padat dan ramai.

    Hal tersebut seperti terlihat mulai di sepanjang Jalan Martoloyo Gerbang Masuk Kota Tegal, Jalan Gajah Mada hingga persimpangan Pos Maya. 

    Iring-iringan kendaraan baik pribadi dan umum maupun pengendara sepeda motor luar kota melintas ke arah barat. “Arus balik sudah mulai terlihat ramai, nantinya akan kita lakukan rekayasa jalan untuk mengatisipasi kepadatan arus kendaraan,” ungkap Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah, SIK.

    Mengantisipasi hal ini pihaknya akan melakukan rekayasa jalan dimana arus kendaraan dari arah barat yang menuju timur baik kearah semarang maupun purwokerto akan dialihkan melewati jalur lingkar utara. Sementara untuk jalur pantura akan digunakan kendaraan arus balik yang menuju arah jakarta. Menurutnya selain menerjunkan seluruh personel yang dibackup BKO Polda, pihaknya akan mengelar pagar betis disepanjang jalur pantura.
    Diprediksi puncak arus mudik akan memadati pantura mulai Sabtu besok 09 Juli 2016 hingga Minggu 10 Juli 2016.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel