• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, July 1, 2016

    Jelang Pengamanan Lebaran, Polres Brebes Gelar Rapat Koordinasi.

    Singosari Fm - Menjelang pelaksanaan pengaman Lebaran tahun 2016 yang tinggal beberapa hari lagi, Polres Brebes bersama dengan unsur pemerintahan dan dinas terkait lainya menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ramadniya Candi 2016, Senin 27 Juni 2016 yang dilaksanakan di Aula Mapolres Brebes.
    Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan, SIK.MH.MSi melalui Waka Polres Kompol Mashudi, SH yang meminpin jalannya rapat tersebut menyampaiakan, kesiapan yang dilakuakn Polres Brebes dalam rangka melaksanakn pengaman arus mudik dan balik Lebaran tahun 2016.

    Dikatakan oleh Waka Polres Brebes, sedikitnya 1.265 personil Polri disiapkan untuk melaksanakn pengamanan arus mudik dan balik perayaan Idul Fitri 1437 H. Pasukan tersebut terdiri dari 556 pesonil dari Polres Brebes dan lainya merupakan BKO dari Polda Jateng sebanyak 234 personil, serta BkO dari Mabes Polri 575 personil. “Mereka akan membantu pengamanan arus mudik dan balik mulai H-7 sebelum lebaran sampai H+7 usai lebaran,” kata Wakapolres.

    Wakapolres menambahkan, ribuan personil tersebut nantinya akan ditempatkan diseluruh pos pengamanan (Pospam) maupun sub pospam yang tersebar diwilayah Kabupaten Brebes yang masing – masing berada di jalur pantura, tengah maupun jalur selatan..

    Terkait adanya beberapa titik kemacetan yang ada diwilayah Kabupaten Brebes, pihaknya menghimbau kepada para pemudik untuk lebih waspada dan hati – hati ketika melintas diwilayah Kabupaten Brebes. Titik rawan macet tersebut antara lain terjadi di Pintu tol Brebes Timur, adanya pasar tumpah di Kecamatan Bulakamba, Simpang tiga Dermoleng di Ketangungan dan adanya perlintasan Kereta Api di Pejagan, dan di jalur Selatan. “Adapun untuk arus balik nantinya diperkirakan akan terjadi kemacetan di pusat penjualan oleh – oleh khas Brebes di desa Pebatan Kecamatan Wanasari,” tambah Waka Polres.

    Sementara itu, guna mengatisipasi terjadinya kepadatan arus yang bisa mengakibatkan kemacetan berkepanjangan disampaiakan oleh waka Polres Brebes, sedikitnya 13 Pospam, 62 Sub Pospam, 1 Pos terpadu dan 1 Pos Chek Point telah disiapkan oleh jajarannya dalam rangka menghadapi pengamanan arus mudik dan balik.

    Sejumlah persoalan dibahas dalam rapat koordinasi yang dihadiri Forkompinda dan para pemangku kepentingan serta dinas intansi terkait di Kabupaten Brebes ini dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pengamanan Lebaran secara terpadu diwilayah Kabupaten Brebes.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel