• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, July 4, 2016

    Kapolres Brebes Pimpin TIM Urai Telusuri Jalur Pantura Brebes.

    Singosari Fm, - Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan, SIK.MH.MSi memimpin tim urai untuk mengurai kemacetan yang terjadi dijalur  pantura Brebes, Minggu 3 Juli 2016 sore.

    Dengan menggunakan sepeda motor bersama anggota gabungan dari Sat Lantas dan Sat Sabhara, Kapolres Brebes didampingi oleh Waka Polres, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara
    melakukan penarikan arus yang menumpuk di beberapa SPBU di Pantura Brebes – Losari. Tim dikerahkan karena sudah terjadi antrean dan kepadatan kendaraan oleh para pemudik dibeberapa titik kemacetan.

    Dari pantauan, salah satu penyebab terjadinya kemacetan di pantura ini adalah adanya antrean kendaraan yang akan mengisi BBM. “Banyaknya kendaraan yang sama –sama akan mengisi BBM inilah yang memicu terjadinya kemaceta. Disamping itu, perilaku para pengemudi yang kurang disiplin,” kata AKBP Luthfie usai melaksanakan pengaturan di SPBU Sawojajar Wanasari.

    Disamping melakukan penguraian arus lalu lintas, sebagian anggota dari Tim urai ini juga sengaja ditempatkan dibeberapa SPBU – SPBU yang ada di pantura. Hal ini untuk mengatur arsu disekitar SPBU akibat adanya ketidak tertiban dari para pengemudi yang akan mengisi BBM. “Keberadaan anggota untuk menertibkan antrean kendaraan menjadi satu lajur, sehingga tidak terjadi penguncian kendaraan (stagnan). Disamping itu juga perlu adanya kesabaran dan kedisiplinan dari para pengendara tentunya,” pungkas AKBP Luthfie.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel