• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, July 4, 2016

    Polisi Lakukan Pagar Betis, Urai Kemacetan Di Pantura Brebes.

    Singosari Fm, - Berbagai upaya terus dilakuakn jajaran kepolisian guna mengurai kemacetan yang terjadi di ruas jalan pantura Brebes. Disamping telah melakukan buka tutup, bahkan petugas juga memberlakukan jalur satu arah dengan menerjunkan puluhan personil berjajar sepanjang jalur
    dari dari pintu keluar tol Brebes timur, Minggu 3 Juli 2016 siang.

    Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan, SIK.MH.MSi yang turun langsung memimpin penarikan arus di ruas jalur keluar pintu tol Brebes timur ini menyampaiakan bahwa sistem contra flow dan pola 3-1 sangat efektif untuk mengurangi kepadatan arus yang keluar dari pintu tol Brebes Timur.

    Bahkan, untuk lebih bisa memudahkan para pemudik dapat melaju dijalur contra flow, Kapolres Brebes harus berdiri diatas meja sambil mengatur arus mudik dari pintu keluar exit tol Brebes timur tersebut.

    Sementara itu, dijalur pantura Losari – Brebes juga terjadi kepadatan di beberapa titik ruas jalan. Kendaraan tampak menumpuk disekitar SPBU dikarenakan melakukan antrean untuk mengisi Bahan bakar Minyak (BBM). “Kami masih terus melakukan upaya penarikan arus untuk mengurangi kepadatan di Brebes ini,” imbuhnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel