• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, July 2, 2016

    Polres Brebes Berlakukan Contra Flow Atasi Kemacetan di Exit Tol Brebes Timur.

    Singosari Fm, - Arus lalu-lintas yang memasuki wilayah Jawa Tengah mulai padat terpantau melalui petugas yang berada di lapangan Jumat 01 Juli 16. Penggunaan Exit Tol Brebes Timur yang baru baru ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo membuat penumpukan di dalam pintu Exit Tol Brebes Timur dan jalur keluar exit tol menuju jalur pantura.
    Keadaan demikian yang membuat antrian kendaraan menjadi padat merayap.

    Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan SIK., MH., Msi. Melalui Kasat Lantas AKP Arfan Zulkan S. SH., SIK. Menyampaikan bahwa kondisi ini memang tidak mungkin dihindari keberadaan Exit Tol Brebes Timur mengakibatkan antrian didalam tol karena terbatasnya pintu tol / tol gate dan pertemuan jalur exit tol dengan jalur pantura, namun kami sudah menempatkan anggota yang senantiasa mengatur dan memberikan informasi dilapangan. Kami juga berlakukan kontra flow jalur keluar exit tol Brebes timur sampai wilayah Tegal kota dengan berkordinasi dengan Polres tegal Kota disamping itu apabila antrian  dalam Tol Brebes Timur cukup panjang maka kami akan mengurai dengan mengalihkan ke jalur pantura melalui Exit Tol Pejagan dan Exit Tol Brebes Barat (Klampok).

    Sementara itu jalur yang menuju ke wilayah selatan (Purwokerto) yang keluar dari Exit Tol Pejagan juga mengalami peningkatan yang signifikan dikarenakan jalur yang digunakan sempit mengakibatkan antrian yang cukup padat. “Kasat Lantas Polres Brebes menyampaikan bahwa kami akan berlakukan one way ke arah selatan untuk mengurai yang terjadi di sekitar jalur Exit Tol Pejagan menuju Arah Prupuk dengan berkordinasi dengan Polres Tegal Kabupaten, kami akan semaksimal mungkin bekerja agar para pemudik dapat berkendara dengan aman dan nyaman untuk itu agar lebih bersabar dan perhatikan himbauan pertugas dilapangan. 24 jam sehari kami siap melayani masyarakat yang membutuhkan informasi dan kami juga telah menngelar beberapa Rest Area di seputar jalur yang dilalui” ungkap kasat Lantas AKP Arfan Zulkan S. SH., SIK.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel