• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, July 1, 2016

    Sebanyak 48 Polisi Polres Brebes Naik Pangkat.

    Singosari Fm - Sebanyak 48 anggota Polri dijajaran Polres Brebes mendapatkan kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat bagi puluhan anggota Polisi itu dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan, SIK.MH.MSi
    dihalaman Mapolres Brebes, Rabu 29 Juni 2016.

    Dari 48 persoil yang naik pangkat itu terdiri dari atas kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP sebanyak 1 personil yaitu KBO Sat Sabhara AKP Tasjuli dan kenaiakan pangkat penghargaan dari Aiptu ke Ipda diberikan kepada Ipda Subagyo anggota dari Polsek Bumiayu yang akan memasuki masa pensiun (purna tugas) sebagai anggota Polisi.

    Kemudian dari pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 17 personil, Bripka ke Aipda 9 personil. Pangkat Brigadir ke Bripka 16 personil dan dari pangkat Briptu ke Brigadir sebanyak 4 personil.

    Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan, SIK.MH.MSi mengatakan, kenaikan pangkat itu pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan negara atas prestasi dan dedikasi seorang prajurit Polri. Disamping itu, kenaikan pangkat juga sebagai bentuk kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri berkaitan dengan pembinaan karier yang dilandasi dengan penilaian secara objektif dan konsisten serta dapat dipertanggungjawabkan. “Dengan pangkat baru, setiap anggota dituntut lebih meningkatkan kualitas pengabdian dan kemampuan profesionalisme dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata AKBP Luthfie.

    Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dalam waktu dekat, Polri termasuk Polres Brebes akan melaksanakan tugas penting dan berat. Yaitu, pengamanan arus mudik dan balik lebaran tahun 2016. Karena itu, pihaknya meminta setiap anggota untuk dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, agar tugas tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sukses. “Ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas,”pungkasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel