• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, July 5, 2016

    Waka Polri Pantau Arus Mudik Di Pos Terpadu Exit Tol Brebes Timur.

    Singosari Fm, - Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan berkunjung ke Brebes dalam rangka pantau arus mudik di Pos Terpadu Exit Tol Brebes Timur, Senin 4 Juli 2016.
    Rombongan Waka Polri yang didampingi  oleh Kepala Lemdikpol Polri dan Kadiv Propam Polri, mendarat distadion karangbirahi
    dengan mengunakan helicopter. Kedatangan rombongan disambut oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Kapolres Brebes serta Forkompinda Kabupaten Brebes.
    Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dalam paparan singkatnya menjelaskan mengenai adanya kendala yang menyebabkan terjadinya kemacetan di wilayah pantura dan jalan tol Brebes Timur. Menurutnya, ada dua permasalahan yang yang menyebabkan kemacetan di wilayah tersebut. “Yang pertama yaitu adanya sistem pembayaran pembayaran tol yang lambat hingga menimbulkan kemacetan panjang di ruas tol Brebes Timur dan yang kedua adalah banyaknya antrian kendaraan di sekitar SPBU oleh pemudik untuk mengisi BBM,” papar Kapolda Jateng dihadapan Waka Polri dan rombongan.
    Ditambahkan oleh Kapolda Jateng, berkaitan adanya kemacetan tersebut pihaknya telah berupaya dengan cara melakukan buka tutup dan contra flow yang dirasa paling efektif guna mengurangi terjadinya kemacetan diwilayah pantura.
    Sementara itu, dalam arahannya Waka Polri Komjen Pol Budi Gunawan berharap kepada anggota yang bertugas dilapangan untuk dapat melaksanaka tugas kemanusian ini dengan sebaik mungkin serta selalu menjaga kondisi tubuh.
    Ditambahakan oleh Waka Polri, dalam melaksanakan tugas ini anggota juga diminta sigap dalam mengurai kemacetan. “Hal ini sesuai amanat Presiden RI yang menyampaikan jangan sampai ada masyarakat khususnya pemudik yang terlalu lama menunggu karena macet,” kata Waka Polri Komjen Pol Budi Gunawan.
    Selain itu, Budi Gunawan juga memberikan semangat kepada seluruh anggota agar selalu waspada terhadap bahaya laten terorisme. Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Polda Jateng dalam melaksanakan pengamanan arus mudik ini.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel