• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, August 29, 2016

    KODIM BREBES GELAR LOMBA SENI DAN BUDAYA




    BREBES – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-71, Kodim 0713/Brebes menggelar lomba Seni dan Budaya tingkat pelajar SMA sederajar. Kegiatan yang dilombakan diantaranya adalah baca puisi, cipta lagu perjuangan, paduan suara, dan tari kreasi.
    Acara dibuka secara resmi oleh Dandim Brebes Letkol Inf. Efdal Nazra, SIP pada hari senin 29 Agustus 2016 di Aula Makodim setempat. Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama tiga hari sampai 31 Agustus 2016.Lomba diikuti siswa-siswi SMA binaan Koramil di 17 Kecamatan.

    Acara juga dihadiri oleh Sekda Brebes Emastoni Ezam, Kepala Kantor Pertanahan Gunung Jaya Laksana, Kepala dinas pendidikan Dr. Tahroni, M.Pd, Kepala Dinparbudpora Amin Budi Rahardjo, jajaran Koramil, guru pembina dan undangan lainnya.
    Dandim 0713/Brebes mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini maka akan menumbuhkan rasa kecintaan para generasi muda untuk lebih mencintai budaya sendiri dan tidak terpengaruh budaya asing.

    Untuk lomba baca puisi, SMA N 2 Brebes meraih juara pertama, disusul SMA N 1 Bulakamba, dan SMA N 1 Salem sebagai juara ke-3. Sementara itu untuk lomba Cipta lagu, SMA N 1 Wanasari sebagai juara pertama, SMA N 2 Brebes sebagai juara 2 dan SMK Semesta Bumiayu meraih juara 3.

    Para pemenang akan mendapatkan Trophy, Piagam penghargaan dan uang pembinaan. Pemenang nantinya akan mewakili Kodim Brebes di tingkat Korem. Adapun lomba paduan suara dan tari kreasi akan dilakasanakan 30 dan 31 Agustus 2016.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel