• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, September 4, 2016

    ANTREAN 5 KM, TOL DIGRATISKAN



    BREBES – Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi, meninjau Exit Tol Brebes Timur alias Brexit, Ahad, 4 September 2016. Kunjungan ini sebagai persiapan menghadapi libur panjang Hari Raya Idul Adha 1937 H.

    Sejumlah petinggi Polri seperti Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, dan Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, juga turut meninjau tol Brebes timur.

    Rombongan tiba di pintu keluar Tol Brebes Timur pukul 10.30 WIB. Rombongan meninjau rencana penambahan loket tiket sebagai antisipasi melonjaknya kendaraan di Tol Brebes Timur.

    Setelah itu, rombongan menuju Pos Pam Brexit untuk mendengar paparan dari Kapolda Jateng Condro Kirono. Hadir juga dalam tinjauan tersebut  Bupati Brebes, Idza Priyanti, dan Kadinhubkominfo, Achmad Satibi.

    Kadinhubkominfo diberi tugas membuat berita jalan yang berisi pengalihan kendaraan dari arah semarang supaya masuk ke dalam tol brebes timur. Hal ini bersifat situasional, ketika terjadi antrean kendaraan di pantura.

    Dalam kesempatan itu, Irjen Pol maparkankan terkait rekayasa lalin yang dilakukan ketika terdapat lonjakan kendaraan baik di pantura maupun di dalam tol. Sementara itu Kakorlantas Agung Budi Maryoto mengatakan, tidak menutup kemungkinan, kendaraan yang masuk dalam Tol antara brexit dan brebes timur akan digratiskan manakala terjadi antrean kendaraan paling tidak sepanjang 5 KM sebelum tol gate. (rdt)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel