• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, September 26, 2016

    BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MENGIKUTI PSIKOTEST



    BREBES - Bakal Pasangan calon yang nanti berlaga dalam ajang pilkada 2017, haruslah sehat baik jasmani dan rohani. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan jasmani pada Sabtu 24 September lalu, tiba saatnya Bakal Paslon melakukan cek menyangkut kejiwaan.

    Bertempat di RSUD Brebes, para Bakal Paslon ini melakukan psikotest pada Senin 26 September 2016. Mereka berada di aula RSUD bersama Himpunan Psikolog Indonesia (HIMPSI) bentukan KPU Brebes. Kali ini giliran para psikolog yang berperan memberikan test kejiwaan tersebut

    Tahap demi tahap test psikologi ini dilalui, mulai dari test terlulis hingga wawancara. Pada tahapan tertulis, paslon disuguhi sekitar 200an soal yang meliputi kompetensi akademis dan wawasan kepemimpinan.

    Baik paslon Idza - Narjo maupun Suswono - Mustaqiem, melalui psikotest dari pukul 09.00 WIB hingga sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

    Ketua KPU Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahlevi menjelaskan, hasil psikotest maupun cek kesehatan medis, akan diserahkan dari pihak RSUD kepada KPU pada 27 September mendatang. Hasil ini akan dijadikan salah satu syarat pada penetapan pasangan calon.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel