• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, September 9, 2016

    KAPOLDA PIMPIN GELAR PASUKAN LONG WEEK END




    BREBES - Gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan pengamanan Libur Panjang Idul Adha 2016 dilaksanakan di Stadion Karangbirahi Brebes, Jum’at 9 September 2016 yang diikuti oleh tiga Polres di Eks polwil Pekalongan Yakni polres Brebes, Tegal dan polres Tegal Kabupaten. Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono.

    Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan bahwa libur panjang idul adha tahun 2016 diperkirakan akan terjadi peningkatan arus kendaraan yang akan melewati Brebes, Tegal Kota dan kabupaten Tegal. Kepadatan arus diperkirakan akan mulai terjadi pada Jumat malam sampai dengan hari Senin malam pada saat arus baliknya.

    Kapolda menambahkan dalam apel ini di fokuskan pada titik yang berpotensi rawan macet dan tempat yang dapat menimbulkan kemacetan seperti SPBU dan tempat peristirahatan. Kapolda juga berharap, pengamanan kali ini harus lebih baik dari mudik lebaran kemarin.

    Mabes Polri, Kementrian perhubungan dan Kementrian PU , Polda Jateng Gubernur Jateng  telah berkoordinasi tentang penegendalain dan pengaturan arus mulai dari Jakarta sampai Brebes timur.  

    Adapun skenario yang telah disiapkan adalah jika arus mudik di jalur  tol brebes timur di km 263 sudah terjadi antrian sejauh 5 km dan di km 243 exit tol Pejagan  sejauh 5 km maka arus yg dari barat yaitu di exit tol palimanan dan exit tol sumber jaya  akan dialihkan melalui pantura sehingga tidak melewati tol Brebes. 

    Dalam kesempatan ini Kapolda juga menyampaikan rencana kunjungan Kapolri Jendral Pol M Tito Karnavian yang akan berkunjung memantau arus mudik libur panjang Idul adha di wilayah Brebes. Rencananya, Tito berkunjung sabtu pagi pukul 10.00 wib.

    Hadir dalam apel gelar pasukan diantaranya Danrem Wijaya kusuma, Bupati Brebes bersama jajaran Forkompinda, Dandim 0713 Brebes, Kapolres Brebes, Kapolres Tegal dan Kapolres Tegal Kabupaten.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel