• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, September 11, 2016

    BUPATI BREBES PANTAU ARUS MUDIK IDHUL ADHA DI BREXIT



    BREBES - Tak ingin kejadian horor brexit terulang, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti melakukan monitoring jalan Tol Pejagan - Brebes. Bupati melakukan pantauan di bebrapa titik pos jaga, rest area dan stok BBM ), Sabtu malam 10 September 2016.

    Dalam peninjauannya, Bupati menanyakan berbagai sarana dan prasana yang kurang di baerbagai pos untuk diperbaiki pada 2017 mendatang. 

    Salah seorang penjaga mengaku kesulitan untuk buang air besar maupun sholat karena harus keluar tol. Setiap masuk tol juga harus membayar, meskipun akan bertugas.

    Bupati juga memerintahkan kepada Sekretaris Dinas Kesehatan untuk menyediakan makanan, minuman dan membuat jamban darurat. Di setiap pos-pos siaga, sehingga para petugas tidak mondar mandir keluar masuk tol.

    Sebelumnya, Idza yang didampingi suami Kompol Warsidin, Kepala Dishubkominfo Ahmad Syatibi, Sekretaris Dinas Kesehatan Dra Julining Pirula Dewi, Kabag Humas dan Protokol Ratnawati, Kepala Satpol PP Budi Darmawan juga memantau ketersediaan bahan bakar pertamak yang disediakan oleh Pertamina. Di pos BBM kilometer 252 terdapat 1 mobil tangki berisi 5000 liter pertamak. Juga tersedia pertamak kemasan 1 liter dengan harga Rp 7.450 perliter.

    Pos BBM dijaga oleh 3 orang karyawan pertamina. Salah seorang petugas bernama Dwi mengatakan, kalau sejak hari pertama buka 9 Spetember sampai 10 September 2016, pukul 22.00 sudah terjual 230 liter.

    Petugas tersebut mengaku kesulitan bila di tengah-tengah jalan ada kendaraan yang BBM nya habis. Terpaksa dirinya berjalan kaki karena tidak ada motor atau mobil yang standby. 

    Bupati merasa lega karena arus kendaraan jelang Idhul Adha ini berjalan normal dan lancar. Hal ini terjadi karena semua pihak telah membangun koordinasi yang bagus.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel