• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, September 13, 2016

    BUPATI BREBES TAKZIAH KORBAN TENGGELAM



    BREBES - Duka yang mendalam tak hanya dirasakan oleh pihak panti asuhan Putra Muslimat saja, akan tetapi ini merupakan duka bagi seluruh warga Brebes. Tak terkecuali Bupati Brebes, begitu mendengar berita warganya tenggelam, pagi hari Selasa 13 September 2016, Bupati Brebes melakukan takziah di rumah duka. Dua dari lima korban meninggal Sandi dan Andre adalah saudara sepupu, yang disemayamkan di rumah neneknya di desa Siasem, Kecamatan Wanasari.

    Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE yang hadir untuk takziah, menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban. Usai takziah, Bupati memberikan keterangan bahwa Pemkab Brebes memberikan santunan sebanyak 1 juta rupiah untuk masing - masing korban tenggelam. Begitu pula dengan biaya pengurusan jenazah sampai dengan pemakaman ditanggung oleh Pemkab Brebes.

    Selain biaya pemakaman, untuk mendoakan para korban, Bupati juga akan menggelar yasinan dan tahlilan di Pendopo Brebes. Dalam kesempatan itu, Bupati menghimbau kepada masyarakat Brebes untuk tidak mencuci lagi di Sungai Pemali, supaya kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

    Pemakaman dilakukan di desa setempat, dua bersaudara Sandi dan Andre dimakamkan berdekatan satu sama lain. Sebelumnya, warga sekitar mensolati jenazah di mushola dan kemudian mengiringi pemakaman jenazah.

    Bupati dan rombongan kemudian melanjutkan takziah di rumah korban tenggelam lainnya yaitu Kamaludin yang bertempat di desa Dukuhbugel, Kelurahan Pasarbatang. Dilanjutkan takziah dua korban lain Mustakim dan Ubaidilah yang berada di desa Manggis Kecamatan Sirampog.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel