• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, September 12, 2016

    BUPATI SERAHKAN HEWAN KURBAN KE 17 KECAMATAN



    BREBES - Ribuan umat muslim di Brebes mengikuti sholat ied berjamaah di Alun - alun kota Brebes. Usai pelaksanaan sholat ied, dilaksanakn penyerahan hewan kurban oleh Bupati Brebes yang bertempat di Pendopo Kabupaten Brebes Senin, 12 September 2016. Hewan kurban diserahkan merata di 17 kecamatan.

    Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa penyerahan hewan kurban ini dikhususkan pada desa terpencil seperti Kecamatan Salem ditempatkan di desa Capar, Kecamatan Paguyangan di desa Ragatunjung, Kecamatan Bantarkawung di desa Tambak Serang. Tujuannya untuk pemenuhan kebutuhan gizi dan Bupati berharap hewan kurban bisa bermanfaat untuk seluruh wilayah Kabupaten Brebes.

    Sementara itu, ketua panitia penyerahan hewan kurban, Kabag Kesra Setda Brebes Ahmad Imron menjelaskan bahwa untuk tahun ini Pemkab Brebes menyerahkan 1 ekor kerbau, 16 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Semua hewan ternak didanai oleh APBD sebesar 400 juta rupiah.

    Selain Bupati Brebes, hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Luthfi Sulistiawan, Anggota DPRD Waidin, Wabup Narjo dan tamu undangan lainnya, mereka juga ikut serta menyerahkan hewan kurban.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel