• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, September 12, 2016

    CUCI JEROAN KURBAN DI SUNGAI, 5 ORANG TENGGELAM




    BREBES - Suasana Idul Adha kali ini meninggalkan duka yang mendalam bagi Panti Asuhan Putra Muslimat Brebes. Lima anak asuhannya tenggelam saat mencuci jeroan kurban. Memang bagi sebagian besar masyarakat, banyak yang mencuci jeroan kurban di sungai, tapi nasib naas menimpa kelima korban ini.


    Diceritakan oleh Abdurahman salah satu anak panti, kejadian berawal dari tujuh anak panti yang mencuci jeroan di sungai pemali pada hari senin 12 September 2016 sekitar pukul 11.15 wib. Setelah selesai kemudian ketujuh orang tersebut mandi di tepian sungai, tiba-tiba 6 orang hanyut, kecuali Dimas sudah berada dipinggir sungai menyelamatkan diri, disusul Puriman yang berhasil menepi, akan tetapi ke 5 ( lima)  orang lainnya tenggelam.

    Dijelaskan oleh Koordinator SAR Brebes Ade Dhani Raharjo bahwa Tim SAR Brebes melakukan pencarian, tahap pertama diketemukan 2 orang yaitu Ubaidilah dan Kamaludin sekitar pukul 12.45 WIB. Tim SAR yang dibantu Polisi, TNI dan warga sekitar masih melakukan pencarian. Akhirnya pada pukul 16.00 berurutan ditemukan ketiga korban lainnya. Terakhir ditemukan adalah Sandi pukul 16.20. Semua korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

    Kelima korban dikumpulkan di Panti Asuhan untuk di identifikasi oleh pihak kepolisian. Kemudian langsung dibawa ke alamat masing - masing menggunakan Ambulan.

    Berikut nama - nama korban :
    1. Mustakim, 18 th, pelajar, alamat Ds manggis kec sirampog kab. Brebes
    2. Muhamad Ubaidilah, 16 th, pelajar, alamat Ds Manggis kec sirampog kab. Brebes
    3. Sandi Kasmana Wirayudha 14 th, pelajar, alamat Ds siasem kec wanasari kab. Brebes
    4. Andre Bimantoro, 14 th, pelajar, alamat Ds Pamengkang Kec. Mundu Kab. Cirebon
    5. Kamaludin, 15 th, pelajar, alamat Ds Dukuhbugel Kelurahan Pasarbatang, Kec. Brebes

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel