• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, September 11, 2016

    DIDUGA KELELAHAN, MOBIL SPORT TERBALIK DI RUAS BREXIT



    BREBES - Terjadi kecelakaan di ruas Tol Brebes Timur tepatnya di KM 252+600, yaitu sebuah mobil Mitsubishi Pajero sport warna putih berplat nomor B-1121-TJI yang terbalik. Laka lantas terjadi pada hari Sabtu 10 September 2016 sekitar pukul 23.00 WIB.

    Kapospam Brexit IPTU Harti membenarkan bahwa sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam telah terjadi laka tunggal sebuah mobil pribadi dari arah Timur ke Barat terbalik di KM 252 di dalam tol. 

    IPTU Harti menambahkan, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja pengemudi dan seorang penumpang lainya mengalami luka-luka ringan dan sekarang tengah dalam perawatan di RS Mitra Keluarga Tegal.

    Sementara itu untuk penyebap kecelakaan, Kapospam Brexit menjelaskan, terbaliknya mobil pajero sport itu, diduga akibat pengemudi mengalami kelelahan.  

    Hingga kini, mobil pajero sport yang terbalik di ruas tol Pejagan-Brebes Timur sudah berhasil dievakuasi oleh unit laka Satlantas Polres Brebes.  

    Informasi yang dihimpun, Mobil tersebut dikemudikan seorang wanita bernama lihtan, 23 tahun. Warga jalan Ancol selatan RT 2 RW 2 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta, beserta penumpang lainya yang diketahui dengan nama lita. 

    Kejadian tersebut berawal ketika mereka berdua melakukan perjalanan dari Semarang menuju ke Jakarta. Dan tepat di KM. 252, tiba-tiba mobil hilang kendali dan membentur pembatas tengah jalan. 

    Dikatakan oleh personil Basarnas Jupri Wicaksono, bahwa mobil terbalik dan terseret sejauh kurang lebih 20 meter.

    Evakuasi sendiri berjalan cukup cepat, petugas Tol Brexit yang dibantu Basarnas dan Polisi PJR Tol Brexit berhasil mengeluarkan serta membalikkan kembali mobil yang terguling tersebut.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel