• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, September 5, 2016

    FORUM LLAJ GELAR RAKOR MENJELANG LONG WEEK END


    Libur panjang menjelang hari raya Idul Adha disikapi serius oleh Forum LLAJ Kabupaten Brebes. Untuk itu pada hari Senin 5 September 2016 telah dilakukan Rapat Koordinasi (rakor) yang digelar di Aula Dinhubkominfo Brebes.

    Rapat dihadiri oleh Forum LLAJ diantaranya Dinhubkominfo Brebes, UPP wilayah Tegal, Kesbangpol, Satpol PP, Polres Brebes, DPU Taru. Rakor dipimpin langsung oleh Kepala Dinhubkominfo Kabupaten Brebes Achmad Syatibi.

    Dalam rapat tersebut satu persatu memaparkan tugas dan fungsinya masing-masing. Diantaranya Dinhubkominfo akan menempatkan anggotanya di terminal, brexit maupun Brebes barat. Sementara itu Polres Brebes yang diwakili oleh Kanit Dikyasa Iptu Umi menyampaikan pihaknya akan mensiagakan anggotanya di beberapa titik di dalam tol.

    Kasi Angkutan Jalan Dinhubkominfo Brebes Reza Prisman menyampaikan manajemen rekayasa lalu lintas. Pembatasan kendaraan akan diberlakukan, begitu juga dengan agkutan dalam kota yang bisa melalui pantura dalam kota Brebes.

    Terkait dengan adanya pasar yang berada di pantura, Sujadi dari Satpol PP akan menambah anggotanya guna menertibkan arus mudik selama long week end.

    Dari Rakor tersebut diputuskan bahwa untuk arus mudik nanti, jalur alternatif yang bisa digunakan adalah Brebes - Jatibarang dan Tanjung Kersana, untuk jalur lain tidak bisa dipergunakan karena separo badan jalan tengah dilakukan pengecoran. Berita Jalan untuk himbauan masuk tol akan dipasang di perbatasan Brebes-Tegal, Brexit, Brebes Barat dan simpang tiga Tanjung - Kersana.

    Di akhir rakor, pimpinan rapat menambahkan bahwa pihak Dinhubkominfo juga sudah menyiapkan 8 cctv ip camera yang tersebar di beberapa titik sepanjang pantura.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel