• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, September 11, 2016

    H-1 IDUL ADHA, ARUS LANCAR CENDERUNG SEPI




    BREBES - Kondisi arus lalu lintas H-1 Idul Adha aman dan lancar. Terpantau Minggu pagi 11 September 2016 arus dalam kota Brebes terlihat lengang. Begitu pula kondisi di seputaran Brexit terpantau landai.

    Kapospam Brexit Iptu Harti menjelaskan bahwa untuk kondisi lalin terkini terlihat lancar dan tidak ada antrean kendaraan yang berarti. Akan tetapi nampak kendaraan besar sudah melintasi tol dan pantura, hal ini mengingat larangan melintas sudah dicabut.

    Sementara itu, tim medis dari Dinkes Brebes tetap siaga, lengkap dengan Ambulance terparkir di depan pospam brexit. Salah satu petugas, Saepul mengatakan bahwa dirinya dan 2 petugas medis siap siaga 24 jam demi menjamin kesehatan pemudik. Akan tetapi sampai dengan hari minggu pagi, belum ada pemudik yang mampir untuk sekedar cek kesehatan.

    Informasi sebelumnya, Sabtu malam Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti memantau langsung perkembangan arus lalin libur panjang kali ini. Bupati yang didampingi Kadinhubkominfo, Kasatpol PP dan Sekdinkes melihat kondisi terkini di sepanjang tol Pejagan - Brebes.

    Dari pantauannya, arus mudik tetap lancar dan aman, akan tetapi Beliau berharap para petugas tetap siaga hingga masa libur panjang ini berakhir.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel